SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

10 August 2020

Jangan Lewatkan Webinar/Dialog Panel : Memerdekakan PMI Menuju Indonesia Maju (Minggu, 16 Agustus 2020, Pukul 10.00 WIB)

Hi #SobatMigran dalam memperingati hari kemerdekaan negara Republik Indonesia yang tinggal beberapa hari lagi, BP2MI mengadakan acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke -75 dengan mengusung tema " Memerdekakan PMI Menuju Indonesia Maju"


Acara Peringatan Kemerdekaan RI ke-75 ini terdiri dari beberapa rangkaian acara yang dimulai dari tanggal 12 Agustus 2020 hingga puncaknya di tanggal 17 Agustus 2020. Semua rangkaian acara tersebut dapat #SobatMigran saksikan secara daring melalui media sosial BP2MI.

Apa aja sih rangkaian kegiatannya? Yuk simak infografis berikut :


Catatan Penjelasan :

Khusus acara Dialog Panel dimulai dengan persiapan sekitar pukul 09.00 (registrasi, cek zoom, dll ), dan acara dialog akan dimulai pada pukul 10.00.

Ayo rekan-rekan PMI Taiwan, jangan lewatkan dialog ini untuk melihat upaya BP2MI dalam memerdekakan PMI serta #SobatMigran Taiwan juga dapat menyampaikan aspirasi langsung kepada para narasumber, melalui zoom (link disampaikan kemudian).

Bagi yang ingin menyaksikan langsung melalui Media Sosial BP2MI :

Terima Kasih dan Sampai Jumpa kembali di Dialog Panel !


#BP2MI
#PekerjaMigranIndonesia
#PMIMerdekaIndonesiaMaju