SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~ Waspada Virus Covid-19, patuhi protokol yg ditetapkan pemerintah

22 December 2021

KDEI TAIPEI BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN INTERNATIONAL MIGRANTS DAY 2021



Sabtu, 18 Desember 2021, KDEI Taipei berpartisipasi dalam perayaan International Migrant Day 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

Pada video ucapan yang ditayangkan, Kepala KDEI Taipei berharap PMI di Taiwan semakin berdaya dan keluarga yang berada di Indonesia semakin sejahtera. Selain itu, ditayangkan pula testimoni dari PMI SP2T yang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia dan KDEI Taipei karena telah memfasilitasi mereka bekerja ke Taiwan tanpa harus mengeluarkan biaya karena biaya penempatan ditanggung oleh pemberi kerja.

Dalam kegiatan tersebut, 2 (dua) PMI Taiwan mendapatkan penghargaan berupa PMI Inspiratif yang diperoleh oleh Sdri. Dwi Tantri dan Juara Pertama Lomba Baca Puisi yang diraih oleh Sdri. Nur Aisiyah. Atas prestasi dan penghargaan tersebut, KDEI Taipei mengucapkan selamat dan berharap semakin banyak PMI Taiwan yang menunjukkan prestasinya melalui kegiatan-kegiatan yang positif (*NMS). 


Sumber : Website KDEI Taipei