SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

06 December 2019

FDA (Food and Drug Administration) Taiwan Promosikan Poster Anti Narkoba untuk Pekerja Migran Asing


Sumber : news.immigration.gov.tw


Dilansir dari https://news.immigration.gov.tw, FDA mempromosikan kegiatan pendidikan anti-narkoba dalam beberapa tahun terakhir ini , yang telah berkembang dari kampus, keluarga, dan masyarakat ke tempat kerja dan bidang lainnya, dan menandatangani, mendidik, dan memperdalam sistem perusahaan untuk mengaktifkan anti-narkoba di tempat kerja.

Food dan Drug Administration mendirikan delapan pusat sumber daya pendidikan anti-narkoba di tahun ini, dan dikombinasikan dengan 100 kelompok untuk bersama-sama mempromosikan pendidikan anti-narkoba. Pada saat yang sama, poster dan selebaran anti-narkoba dalam empat bahasa (Inggris, Vietnam, Thailand, Indonesia) telah diterjemahkan tahun ini, yang sesuai untuk promosi tempat layanan penghuni baru, dan permainan papan, film dan tabel Pada kartu publisitas, dll., Memasuki 258 perusahaan dan 115 kelompok sosial telah melakukan publisitas anti-narkoba, dan menyediakan layanan konsultasi lokal untuk 2521 orang.

Pada konferensi presentasi, perusahaan-perusahaan juga diundang untuk berbagi pengalaman dan praktik mereka di tempat kejadian.Di antara mereka, Far East Machinery Industry Co., Ltd., di bawah bimbingan Pusat Sumber Daya Pendidikan Anti-Narkoba, secara aktif bekerja sama dengan publisitas anti-narkoba dan berpartisipasi dalam kegiatan anti-narkoba, dikombinasikan dengan kegiatan anti-narkoba sesuai dengan budaya perusahaannya. Kursus advokasi anti-narkoba, termasuk pelatihan advokasi anti-obat dalam pelatihan pendidikan migran asing tahun ini, interpretasi simultan dalam bahasa Inggris dan Vietnam di situs advokasi, dan meminta migran asing untuk mengisi pengalaman setelah sekolah untuk memahami migran asing Kesadaran pekerja akan anti-narkoba.

FDA meminta perusahaan untuk bergabung dengan jajaran anti-narkoba dan bersama-sama menciptakan lingkungan kerja anti-narkoba. Warga dan perusahaan dipersilakan untuk menanyakan secara online untuk informasi lebih lanjut tentang penyalahgunaan dan kerusakan obat. Silakan kunjungi "zone Sumber Daya Anti-Narkoba" dari Administrasi Makanan dan Obat untuk pertanyaan, atau hubungi hotline bebas pulsa dari Pusat Pengendalian Narkoba di setiap pemerintah kabupaten dan kota di 0800-770-885 Tolong, tolong bantu saya) konsultasi.