SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

04 February 2020

Poster multibahasa untuk pencegahan epidemic Pekerja asing dan pelajar asing


Untuk memberi informasi kepada para pekerja asing dan pelajar asing maupun penduduk baru di Taiwan tentang langkah-langkah pencegahan epidemi terhadap pneumonia infeksi khusus yang parah kali ini, Pemerintah Kota Taipei secara khusus mengeluarkan poster multi-bahasa untuk membantu teman-teman yang di Taiwan untuk lebih memahami situasi terkini. Pada tanggal 3, wali kota Ke Wen-je secara pribadi merilis pengumuman di Facebook.
wali kota Ke mengingatkan teman-teman masyarakat bahwa mereka harus mengenakan masker jika mereka demam, batuk, dan selalu mencuci tangan dengan sabun, kurangi pergi ke pasar tradisional atau rumah sakit tempat. Jika Anda perlu pergi ke rumah sakit, Anda harus mengenakan masker, dan hindari kontak dengan binatang liar atau Burung. Jika Anda badan yang kuran sehat, suhu lebih dari 38 derajat, gejala susah bernapas (seperti batuk), harap segera memakai masker dan aktif menelepon jalur 1922 atau Jalur Pencegahan Epidemi Kota Taipei 2375-3782 dan ikuti instruksi. Mencari perawatan medis dengan cepat, pastikan untuk mengambil inisiatif untuk menginformasikan riwayat perjalanan, pekerjaan, riwayat kontak.
wali kota Ko menjelaskan bahwa jika masyarakat sekitar ada mencurigai gejala, mereka juga harus membantu mengenakan topeng dan secara aktif menelepon jalur khusus 1922 atau Jalur Khusus Pencegahan Epidemi Taipei 2375-3782 untuk mencari perawatan medis sesegera mungkin, dan menginformasikan riwayat perjalanan, pekerjaan, riwayat kontak dan kelompok Berkumpul bersama.