SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

09 May 2017

[POLLING] INFO PELATIHAN SKILLS TKI


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEickFpHqhhQwv1t4WkVfAlDcC-rQPgbGSb0qki57vXvTxHYvbV69CFi79b96kT_xeKiTkuBghIX3NMNDm_MDGNCUxvwchm2z7XSpRQ8eDqOkUXBaATIaUkJVou63og6KlH-pqBgG7g07i6Z/s320/construction.jpg

Dalam waktu dekat (Perkiraan Juli – Agustus 2017), KDEI di Taipei berencana akan melaksanakan pelatihan keterampilan (skills) kepada TKI. Diharapkan setelah pelatihan tersebut, TKI mendapatkan skills dan pengetahuan yang dapat diterapkan di Indonesia maupun di Taiwan nantinya.

Berikut jenis pelatihan dimaksud :
  1. Memasak (kuliner Taiwan, jajanan/snack khas Taiwan)
  2. Kecantikan (perawatan wajah, kulit, dan kuku)
  3. Desain grafis periklanan (Pengenalan photoshop, adobe illustrator, editing image, desain logo, desain brosur/pamflet/leaflet, modifikasi gambar atau foto, pemilihan komponen desain (font, colour, shape, size, picture, layout, background))
  4. Otomotif/Perbengkelan (cara mengganti bensin, oli, baterai, dan cara perawatan mesin)
  5. Bisnis E-commerce (Pengenalan bisnis e-commerce, penerapan sistem aplikasi e-commerce dalam kegiatan penjualan produk, strategi pemilihan dan pemasaran produk, pemilihan transaksi pembayaran, serta cara mengelola bisnis e-commerce).
  6. Bahasa Mandarin (Kemampuan membaca, menulis serta berkomunikasi dalam Bahasa Mandarin yang digunakan dalam dunia kerja dan bisnis).
Namun, sebelum itu, perlu kami mensurvei jenis dan pelatihan sesuai dengan minat TKI di Taiwan. Kami akan mengadakan dua pelatihan berdasarkan pilihan suara terbanyak dari TKI. Survey ini berakhir pada tanggal 25 Mei 2017.

Setelah dipilih dua jenis pelatihan, akan dilanjutkan dengan registrasi peserta yang berminat.

Bagi yang berminat, silahkan mengikuti POLLING PELATIHAN TKI berikut ini.
atau scan QR Code berikut ini :


Terima kasih