SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

20 June 2018

Cara Mudah Menonton World Cup 2018 di Taiwan

Source : www.thefalse9.com


Bagaimana cara menonton pertandingan sepak bola FIFA World Cup 2018 di Taiwan ?

Berikut panduan yang disadur dari laman Taiwannews diberitakan bahwa terlepas dari fakta bahwa Piala Dunia FIFA 2018 yang diadakan di Rusia ditonton oleh 3,4 miliar orang di seluruh planet bumi, umumnya beberapa TV tidak dapat menyiarkan sebagian besar pertandingan di jaringan reguler atau televisi kabel, tetapi jangan khawatir, berikut ada panduan untuk nonton sepakbola World Cup 2018 bagi yang berdomisi di Taiwan.

Ada beberapa cara untuk menonton World Cup 2018 yakni :
1.    Online : Semua 64 pertandingan Piala Dunia dapat ditonton secara gratis di situs website ELTA. Sebagai informasi bahwa pemegang hak siar World Cup 2018 untuk lokasi Taiwan adalah ELTA.
Untuk menyaksikan pertandingan secara gratis, buka situs web ELTA dan klik pada tab "Tonton Piala Dunia Gratis" (免費 ) di bagian atas halaman.
2.    Jalur Nonton Via TV : Setelah tahap sistem gugur dimulai 30 Juni,  Chinese Television System (CTS) akan menampilkan 16 pertandingan yang tersisa di stasiun TV dan juga termasuk situs webnya.
3.    Cara lain : Berlangganan (berbayar) Streaming (Movie on Demand dan Hami). Cara ini direkomendasikan bagi yang ingin berbayar serta kualitas siaran yang mendukung resolusi 4K (pertama di Taiwan), tentunya membutuhkan koneksi internet di atas 100 MB, serta harus mengupgrade perangkat TV menjadi TV yang support 4K juga.
4.    Nonton Bareng di beberapa tempat terdekat.

Khusus saya sendiri cara memilih cara nomor 1 dan 2.