SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

16 June 2018

Semarak Ramadhan 1439 H Berakhir di Taichung


Taichung 10 Juni 2018, KDEI Taipei dalam rangkaian Safari Ramadhan 1439H/2018 yang keempat kalinya setelah Taipei, Kaohsiung dan Tainan dengan tema Semarak Ramadhan 2018 di Taiwan. 
Melalui acara ini, KDEI Taipei menyampaikan materi-materi seputar program pelayanan KDEI yaitu ketenagakerjaan, kekonsuleran, keimigrasian dan program yang ditawarkan oleh para mitra, Tausiah Ramadhan, Kultum hingga buka puasa Ramadhan bersama.
Kepala KDEI Taipei pada acara Semarak Ramadhan di Kota Taichung ini memberikan sambutannya dan menyampaikan kepada WNI agar selalu menjaga diri dan taat pada aturan dan hukum yang berlaku. 
Kegiatan ini juga diisi dengan Sosialisasi terkait PEMILU 2019 yang dilakukan oleh petugas PPLN Taipei serta sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan dan keunggulan Kartu AS. Dalam kesempatan ini juga disampaikan informasi terkait mekanisme pembayaran BPJS Ketenagakerjaan oleh perwakilan BNI di Taiwan dan informasi Kartu AS, kartu telepon yang memiliki nomor Indonesia dan nomor Taiwan dalam 1 kartu.
Acara ditutup dengan tausyiah oleh Ustad Rochmad dari Dompet Dhuafa
Sumber : KDEI Taipei