SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

03 June 2017

[BERITA] Pemerintah New Taipei Memberikan Panduan Perawatan di Rumah bagi Tenaga Kerja Asing

Taipei, (02/06/17) sebagaimana diberitakan di laman http://news.immigration.gov.tw bahwa Disnaker New Taipei akan melakukan pelayanan panduan perawatan para pekerja perawat asing di rumah, hanya dengan aplikasi melalui telepon, pihak terkait akan mengirimkan instruktur terlatih untuk mengajar di rumah!
Beberapa tahun belakangan ini, Sudin Ketenagakerjaan New Taipei telah mengadakan kegiatan pelayanan bagi perawat asing dengan nama “Mudahnya menjadi Perawat di New Taipei”. Setelah sukses dengan program tersebut, kali ini Sudin tersebut berinovasi dan mengadakan pelayanan yang lebih baik. Dalam pelayanan tersebut, akan ada penerjemah dan instruktur berpengalaman yang membantu para perawat agar lebih baik dalam perawatan. Hal ini juga dimaksudkan untuk mengurangi cedera yang sering dialami para perawat asing ketika melakukan perawatan.
Anda yang berdomisili di New Taipei dan tertarik untuk mendapatkan pelayanan ini dapat menghubungi line telepon 82854356、82852096 dengan Nona Shi (施小姐) ataupun Nona Ding (丁小姐), atau Pusat Pelayanan Tenaga Kerja New Taipei di 29603456 ext. 6459 dengan Nona Chen (陳小姐). Biaya pelatihan ini seluruhnya ditanggung oleh pemerintah dan kuota terbatas.
Semoga bermanfaat !