SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

07 March 2018

Pelantikan Kabid Ketenagakerjaan KDEI Taipei



Taipei, 7 Maret 2018 - KDEI Taipei menyelenggarakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Bidang Tenaga Kerja Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia Taipei, Sri Indah Wijayanti.  

Pengambilan sumpah jabatan  dilakukan oleh Kepala KDEI Taipei, Robert James Bintaryo yang didampingi oleh seorang rohaniawan Ahmad Syauqi dan dengan  2 (dua) orang saksi yaitu  Wakil Kepala KDEI, Siswadi dan Kepala Bidang Perdagangan, Miftah Farid.

Pelantikan  yang dihadiri oleh seluruh Home Staff, Lokal Staff dan Ibu-ibu Dharmawanita KDEI Taipei, berlangsung khidmat dan sederhana yang dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,  dan dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat baru. 

Pada acara pelantikan ini Kepala KDEI, Robert James Bintaryo, memberikan sambutan dimana beliau memuji beberapa langkah pelayanan terhadap PMI yang telah dilaksanakan oleh Kabid Tenaga Kerja terdahulu. Dan juga disampaikan perlunya peran aktif Bidang Ketenagakerjaan terkait pelayanan, perlindungan dan pembinaan kepada PMI di Taiwan yang menjadi salah satu indikator Kinerja KDEI. Diharapkan kedepannya peran aktif Bidang Kemenaker dan BNP2TKI lebih solid  dalam membina hubungan , lebih berkinerja sehingga  membuahkan hasil yang lebih baik dari saat ini. Tak lupa disampaikan “Selamat  Bertugas  dan Berkarya”  di Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia di Taipei.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan ucapan selamat kepada pejabat baru. Seluruh staff KDEI turut memberikan ucapan selamat.

Sumber: KDEI