SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

25 April 2017

4 TKI di Kaohsiung Berhasil Menjadi TKI Teladan


https://3.bp.blogspot.com/-UitUWOoBfIE/WP4QjDT4zyI/AAAAAAAADDE/DGC9-6XXOcYUMh14UUJr2QZMfloJVcUNACLcB/s320/construction.jpgKaohsiung, (22/04/17), KDEI di Taipei menghadiri Festival Labor 2017, acara tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah Kaohsiung. Acara ini dibuka langsung oleh Director Labor Affairs Bureau of Kaohsiung City Government, Cheng Su Ling鄭素玲。Turut hadir juga Mayor of Kaohsiung City, Chen Chu.

Dalam sambutannya keduanya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya acara tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi pihak Pemerintah Kaohsiung terhadap seluruh pekerja baik warga Taiwan sendiri maupun tenaga kerja asing atas dedikasinya terhadap majikan/perusahaan di Kaohsiung khususnya. Dengan diadakannya acara tersebut diharapkan dapat memicu tenaga kerja lainnya untuk dapat berkinerja lebih baik.

Adapun 4 (empat) TKI yang berhasil menjadi finalis juara yang telah mengungguli puluhan TKI pendaftar lainnya adalah Mahmudah Siti, Kuriah, Siti Asisah, dan Nuraeni Bt Jumed Omo. Semoga Kartini-Kartini yang lain dapat menunjukkan dedikasinya dalam bekerja sehingga mengharumkan kembali nama Indonesia di level Kaohsiung City, Taiwan.








Dokumentasi Pribadi