SARANA ADVOKASI & EDUKASI

"FIGHT TO SAVE PMI TAIWAN"

Hati-hati Penipuan Yang Mengatasnamakan Pejabat maupun Institusi BP2MI, Agar Selalu Waspada! ~

12 January 2019

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Kepala KDEI Taipei 2019

Dokumentasi : KDEI
Taipei, 9/01/2019, Bertempat di Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia Taipei lantai 6, pada hari Rabu, 9 Januari 2019 telah dilaksanakan pelantikan, pengambilan sumpah serta serah terima jabatan, Bapak Teddy Surachmat, sebagai pejabat Wakil Kepala KDEI Taipei, Taiwan, dengan dipimpin langsung oleh Kepala KDEI Taipei, Didi Sumedi. Acara ini dihadiri oleh seluruh homestaf, ibu-ibu Dharma Wanita serta lokal staf Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia Taipei.
Acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan sederhana yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta upacara, dilanjutkan dengan pembacaan petikan Keputusan Menteri Perdagangan, pengambilan sumpah jabatan secara agama Islam, penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah dengan 2 (dua) orang saksi yaitu Kepala Bidang Investasi, Mochammad Firdaus dan Kepala Bidang Perdagangan, Miftah Farid. Setelah pelantikan jabatan, dilakukan pula penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Wakil Kepala yang lama, Siswadi kepada wakil Kepala KDEI Taipei yang baru Bapak Teddy Surachmat.
Acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan Kepala KDEI Taipei, dan ditutup dengan ramah tamah serta ucapan selamat kepada pejabat yang baru dari seluruh staff KDEI Taipei.